Selamat Membaca Sobat !

Cari Blog Ini

Apakah Blog ini Sudah Menarik?

Rabu, Oktober 16, 2013

Medspin Competition 2013

REGISTRATION

PESERTA

·         Peserta Medspin Competition 2013 adalah siswa Sekolah Menengah Atas (SMA)/sederajat dari kelas X, XI, maupun XII baik negeri maupun swasta di seluruh wilayah Asia Tenggara.
·         Peserta Medspin Competition 2013 adalah tim yang terdiri dari 3 siswa Sekolah Menengah Atas (SMA)/sederajat baik dari tingkat kelas yang sama maupun berbeda. Dalam hal ini, peserta harus mengikuti kompetisi sebagai wakil sekolah yang sama dengan ketentuan setiap sekolah diperbolehkan mengirim lebih dari 1 (satu) tim.

·         Bagi tim yang telah terdaftar dan ingin melakukan pergantian anggota, dapat melakukan pemberitahuan kepada panitia selambat-lambatnya tanggal 16 November 2013. Siswa yang berhalangan hadir saat lomba dan digantikan siswa lain tanpa pemberitahuan terlebih dahulu akan didiskualifikasi.
·         Suatu tim tetap diijinkan mengikuti babak penyisihan dengan minimum jumlah 2 (dua) siswa yang hadir, tetapi hal ini tidak diijinkan terjadi pada babak perempat final dan babak-babak selanjutnya. Jika hal tersebut terjadi pada babak perempat final atau babak-babak selanjutnya, maka tim tersebut akan didiskualifikasi.

 

CARA PENDAFTARAN

Pendaftaran MEDSPIN Competition 2013 dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu secara online di websiteregistration.medspinfkua.com atau secara offline di Sekretariat Medspin Competition 2013. Pendaftaran online bisa dilakukan oleh peserta yang ingin mengikuti penyisihan secara online maupun offline, sedangkan pendaftaran secara offline hanya untuk peserta yang ingin mengikuti penyisihan secara offline.

DAFTAR ULANG

Khusus peserta yang mengikuti penyisihan OFFLINE yang mendaftar secara Online, diwajibkan melakukan daftar ulang untuk mendapatkan ID Card Peserta dan kit peserta.
Jadwal daftar ulang:
Untuk wilayah Surabaya: daftar ulang dilakukan pada tanggal 23 November 2013 di Ruang Sidang A Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga pukul 08.00 - 15.00 WIB.
Untuk wilayah luar Surabaya: daftar ulang dilakukan pada tanggal 24 November 2013 di tempat pelaksanaan ujian masing masing pukul 06.30 - 08.00 WIB.
Persyaratan yang perlu dibawa:
Form Registrasi
Bukti Kelengkapan Dokumen Pendaftaran Online
Fotokopi kartu identitas bagi masing-masing anggota yaitu kartu pelajar yang masih berlaku.
Pas foto terbaru berukuran 3 x 4 (hitam putih/warna) untuk setiap anggota tim.
Fotokopi bukti pembayaran.


Untuk lebih lanjut silahkan kunjungi http://medspinfkua.com/id/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi yang ingin mengikuti lomba menulis, blog, foto, ataupun lainnya. silahkan follow @Ada_Lomba Silahkan bagi yang mempunyai akun google plus bisa melingkari atau menjadi member. Dan bagi yang ingin mengsharekan lombanya di blog ini silahkan inbox ke adalomba28@gmail.com