Selamat Membaca Sobat !

Cari Blog Ini

Apakah Blog ini Sudah Menarik?

Kamis, Oktober 31, 2013

Kompetisi Jingle Smartfren

Ketentuan kompetisi
  1. Peserta harus upload video yang dibuat ke YouTube dengan status unlisted.
  2. Video yang diupload harus diberi keterangan dalam bentuk deskripsi video yang berisikan data-data sebagai berikut: Judul/Tema Video, Nama (perwakilan tim), Akun Twitter, Facebook, dan YouTube peserta.
  3. Peserta harus daftar dengan contoh format sebagai berikut : DAFTAR @smartfrenworld #SmartfrenJingle “[judulvideo]” [link video] dan mention 2 teman. Contoh: DAFTAR @smartfrenworld #SmartfrenJingle “SenandungKawan” youtu.be/ejfqbef @DaniKurnianto @EvaGraciaS.
  4. Setelah dikonfirmasi oleh Admin, video peserta akan di re-upload oleh Admin Smartfren ke channel YouTube Smartfrenworld dengan status public dan peserta dipersilahkan untuk share videonya.
  5. Pihak Smartfren berhak untuk menggunakan setiap video yang sudah di re-upload ke channel YouTube Smartfrenworld untuk kepentingan promosi kompetisi dan lainnya.
  6. Aransemen musik dan kreativitas konten video yang digunakan harus dibuat sendiri dan tidak plagiat. Semua hak cipta video adalah tanggung jawab peserta, pihak Smartfren tidak akan bertanggung jawab apabila ada pihak ketiga yang mengklaim hak cipta video jingle peserta.
Deadline  : 22 November 2013.

Persyaratan

  1. Peserta harus follow twitter @smartfrenworld, like Facebook fanpage Smartfren dan subscribe YouTube channel Smartfrenworld.
  2. Peserta membuat tayangan video yang berisi cover single Smartfren. Aransemen musik dan editing video dapat dilakukan sekreatif mungkin, selama tidak menyinggung SARA. Peserta dipersilakan menggunakan instrumen atau alat musik apapun dan dibolehkan untuk menambahkan dance, cerita atau kreativitas lainnya.
  3. Durasi maksimal satu video adalah 2 menit. Peserta diperbolehkan untuk membuat lebih dari satu video.
  4. Peserta diperbolehkan mengikuti kompetisi atas nama perorangan atau kelompok (maksimal 5 orang).

Pemenang dan Hadiah

  1. Hadiah berupa 1 unit Andromax Terbaru dari Smartfren untuk setiap minggunya.
  2. Pemenang minggu pertama akan diberikan kesempatan untuk tampil di acara Indocomtech. Untuk kepastian jadwal tampilnya akan dikonfirmasikan kembali.
  3. Pemenang dipilih berdasarkan penilaian juri melalui unsur, video terbaik, kreatif & like terbanyak dari video yang disubmit. Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  4. Pengumuman pemenang mingguan akan diberitahukan setiap minggunya dan pemenang utama akan diberitahukan setelah periode tantangan dilaksanakan. Pengumuman pemenang dapat diketahui melalui akun @smartfrenworld dan Facebook Fanpage Smartfren.


Dan jangan lupa Follow @ada_lomba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi yang ingin mengikuti lomba menulis, blog, foto, ataupun lainnya. silahkan follow @Ada_Lomba Silahkan bagi yang mempunyai akun google plus bisa melingkari atau menjadi member. Dan bagi yang ingin mengsharekan lombanya di blog ini silahkan inbox ke adalomba28@gmail.com