Selamat Membaca Sobat !

Cari Blog Ini

Apakah Blog ini Sudah Menarik?

Jumat, Oktober 04, 2013

Tulis Esai Ciputra "Menghadapi Persaingan"

Deadline 16 Oktober

Anda punya gagasan tentang ”Bagaimana Menghadapi Persaingan Sebagai Seorang Entrepreneur” ? Tuangkan ide, pemikiran, dan gagasan Anda tersebut kepada kami, panitia penyelenggara Lomba Esai Ciputra Entrepreneurship 2013. Tersedia beragam hadiah uang tunai yang akan diberikan kepada beberapa pemenang dengan kualitas terbaik. Lomba ini diadakan untuk menambah kesadaran publik akan pentingnya entrepreneurship bagi kemajuan dan kesejahteraan bangsa sebagaimana diyakini oleh Ir. Ciputra, salah satu tokoh entrepreneurship di Indonesia.

Hadiah pemenang
Juara I : Rp3 juta (untuk 1 pemenang)
Juara II : Rp1 juta (untuk 2 pemenang)
Juara III : Rp200.000 (untuk 10 pemenang)

Catatan : Panitia akan menampilkan semua karya pemenang Lomba Esai CE 2013 di situs www.ciputraentrepreneurship.com. Panitia juga akan mempromosikan kegiatan ataupun usaha bisnis dari para pemenang kontes. Peserta bisa menyimak setiap informasi terbaru di akun twitter kami @ciputraway, @cedotcom, @ciputranews, dan @e_ciputra.

Syarat peserta
1.       Peserta adalah WNI berusia minimal 17 tahun.
2.       Terbuka untuk semua kalangan kecuali karyawan dan/ atau keluarga staf Grup Ciputra.
3.       Proses penyelenggaraan
4.       Panitia menerima esai hingga 16 Oktober 2013.
5.       Panitia menilai esai antara 16 Oktober-23 Oktober 2013.
6.       Panitia mengumumkan para pemenang pada 24 Oktober 2013.
7.       Panitia akan menghubungi para pemenang secara langsung via telepon/email dan akan diumumkan di situs CiputraEntrepreneurship.com.
8.       Peserta dimohon menyertakan data diri, alamat email, no telepon seluler, alamat tempat tinggal, dan link/ tautan esai dalam blognya di email untuk dikirimkan ke kontesesai@ciputraentrepreneurship.com dengan subjek email : “Registrasi kontes esai”.
Keputusan Dewan Juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Ketentuan Peserta
1.       Peserta harus menulis sebuah esai (uraian dengan subjek atau topik tertentu) dengan tema “Bagaimana Menghadapi Persaingan Sebagai Seorang Entrepreneur”.
2.       Hasil karya berupa esai dari pemikiran sendiri, bukan hasil plagiarisme.
3.       Esai dipublikasikan di blog milik peserta. Jika peserta tidak memiliki blog, tetap diperbolehkan mengikuti kontes ini dengan mengirimkan artikelnya langsung ke kontesesai@ciputraentrepreneurship.com
4.       Esai ditulis dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar. Diperbolehkan menggunakan kata serapan asal proporsional dan wajar.
5.       Esai terdiri dari minimal 300 kata.
6.       Esai belum pernah dipublikasikan untuk kepentingan apapun dan esai akan menjadi milik Ciputraentrepreneurship.com sehingga CE bisa menggunakannya.
7.       Isi esai tidak mengandung unsur pornografi, SARA, atau memojokkan individu / golongan tertentu dan tidak melanggar hukum/aturan yang berlaku.
8.       Bagi peserta yang mempublikasikan di blog, perlu memberikan hyperlink (link dalam tulisan/teks) : www.ciputraentrepreneurship.com di dalam esai yang dipublikasikan di blognya.
9.       Bagi peserta yang mempublikasikan tulisannya di blog, wajib memasang banner blog kontes mandiri di sidebar / samping web atau blog. Untuk banner dapat dilihat dari peraturan teknis di samping.
10.   Peserta boleh menjadikan website Ciputraentrepreneurship.com sebagai rujukan atau acuan untuk membuat esai, tetapi tidak boleh melakukan copy paste.

Peraturan teknis
1.       Memasang logo banner “Lomba Esai CE 2013″ pada web/blog.
2.       Publikasikan karya tulisan pada akun jejaring sosial Anda (Facebook, Twitter, dll). Untuk Twitter gunakan hashtag #kontesesaiCE.
3.       Panitia dapat sewaktu-waktu mengubah peraturan tanpa konfirmasi ke peserta.

4.       Dengan mendaftar di Lomba Esai CE 2013, setiap peserta setuju untuk mengikuti semua peraturan yang berlaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi yang ingin mengikuti lomba menulis, blog, foto, ataupun lainnya. silahkan follow @Ada_Lomba Silahkan bagi yang mempunyai akun google plus bisa melingkari atau menjadi member. Dan bagi yang ingin mengsharekan lombanya di blog ini silahkan inbox ke adalomba28@gmail.com