Selamat Membaca Sobat !

Cari Blog Ini

Apakah Blog ini Sudah Menarik?

Sabtu, November 02, 2013

Lomba Karya Tulis Jurnalistik

Syarat dan ketentuan

1.     Semua materi lomba hanya berupa karya tulis yang berkaitan dengan Surya Autology X3 yang diselenggarakan pada 1-3 November 2013 di Medan, Sumatera Utara. Karya tulis yang berhak dilombakan berupa BERITA dan ARTIKEL.
2.     Peserta lomba adalah wartawan media cetak (harian, majalah, jurnal, dan tabloid) yang beredar di Indonesia dan media elektronik sebuah kantor berita (newswire) maupun portal berita (news portal).
3.     Berita atau features yang dilombakan sudah pernah dimuat di media tempat peserta lomba bekerja. Atau pernah dimuat di blog pribadi.
4.     Berita atau features yang dilombakan merupakan karya orisinal yang dapat dipertanggungjawabkan, bukan saduran, bukan terjemahan, dan tidak tergolong advertorial.

5.     Apabila di kemudian hari diketahui terjadi pelanggaran atas poin 3, Panitia berhak membatalkan kemenangan dan hadiah ditarik kembali.
6.     Peserta dapat mengirim lebih dari 1 (satu) artikel, tapi hanya satu artikel (berita atau features) yang berhak untuk menang.
7.     Artikel dapat ditulis dalam bahasa Indonesia maupun Inggris.
8.     Artikel harus telah dimuat dari 17 Oktober 2013 sampai 20 November 2013.
9.     Panitia dapat menggunakan semua artikel yang dikirim peserta dengan menyebutkan nama dan media peserta.
10.  Keputusan Dewan Juri mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.
Deadline Lomba : 20 November 2013.

Peserta wajib mengirimkan

1.     Bukti artikel asli yang telah dimuat di media pada 17 Oktober 2013 sampai 20 November 2013.
2.     Artikel yang dikirim langsung dimasukkan di dalam amplop tertutup, paling lambat 30 November 2013 (stempel pos), ditujukan ke: Panitia Lomba Karya Tulis & Karya Foto untuk Wartawan: Fresh Indonesia, Jln. Laksana I No. 20, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
3.     Artikel dalam bentuk softcopy dikirimkan ke suryaautologyx3@gmail.com.
4.     Biodata singkat peserta.
5.     Fotokopi kartu pers (apabila peserta tidak memiliki kartu pers, dapat digantikan dengan pernyataan resmi dari kantor media yang bersangkutan).
6.     Fotokopi KTP.
Hadiah

  • Juara 1 berhak atas Samsung S4 senilai Rp 7.000.000.
  • Juara 2 berhak atas Samsung Galaxy Camera senilai Rp 5.000.000
  • Juara 3 berhak atas Voucher Belanja senilai Rp 2.500.000
  • * Pajak ditanggung oleh panitia

    Website :
     www.xtrim-indonesia.com.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi yang ingin mengikuti lomba menulis, blog, foto, ataupun lainnya. silahkan follow @Ada_Lomba Silahkan bagi yang mempunyai akun google plus bisa melingkari atau menjadi member. Dan bagi yang ingin mengsharekan lombanya di blog ini silahkan inbox ke adalomba28@gmail.com