Selamat Membaca Sobat !

Cari Blog Ini

Apakah Blog ini Sudah Menarik?

Sabtu, November 02, 2013

Kompetisi Video dari XL Berhadiah Liburan ke Bali

Syarat & Ketentuan

  1. Pengguna XL.
  2. Telah mengikuti akun social media XL sbb: Follow Twitter @XL123, Like XL Rame:https://www.facebook.com/xlrame, dan Subscribe Youtube XL Axiata: http://www.youtube.com/xlaxiata.
  3. Peserta harus merupakan Warga Negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia.
Deadline Kompetisi : 10 November 2013.


Tata Cara
  1. Siapkan grup kamu yang beranggotakan 1 sampai maksimal 5 orang.
  2. Simak lagu, lirik, tarian #MusikalXL di link ini http://www.xl.co.id/id/musikalxl, kalau kamu mau minus one lagunya bisa klik di soundcloud ini: https://soundcloud.com/xlrame/warna-warnikan-harimu.
  3. Rekam aksimu lewat video sekreatif mungkin berdurasi maksimal (dibawah) 5 menit, kemudian upload video tsb ke akun Youtube kamu.
  4. Judul harus mengandung tulisan MusikalXL & Nama Grup. Misal: Cover Song XLent Grup MusikalXL; Dance Xlent Grup MusikalXL; Sing & Dance XLent Grup MusikalXL.
  5. Pada kolom about jangan lupa untuk menuliskan nama peserta dan link video youtube #MusikalXL di:http://bit.ly/musikalXL sebagai bentuk video response.
  6. Pada saat upload pada kolom “Tags” wajib menuliskan: #MusikalXL #XL dan share video kamu melalui Twitter dengan mention @XL123 + hashtag #MusikalXL atau ke Facebook dengan tag XL Rame.
  7. Video yang dikirimkan harus orisinil atau karya asli peserta yang bersangkutan dan belum pernah diikutsertakan dalam lomba apapun, tidak mengandung unsur politik, SARA dan pornografi.
  8. Karya peserta diperbolehkan untuk diedit dan dibuat sekreatif mungkin sebelum disubmit / upload dalam mengikuti kompetisi.
  9. Setiap video yang tidak sesuai dengan kriteria kompetisi, akan didiskualifikasi.
  10. Pihak XL tidak bertanggung jawab atas klaim pihak ketiga atas video yang diikutsertakan dalam kompetisi.
  11. Peserta hanya berhak menang 1 kali.
  12. Penilaian juri berdasarkan pada keunikan, orisinalitas dan kreativitas dan keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.
  13. Pemenang akan dihubungi oleh panitia dan harus memenuhi ketentuan yang berlaku untuk proses pemberian hadiah maksimal 7 (tujuh) hari.
  14. Syarat & ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu.
Hadiah

  • Pemenang 1: Liburan ke Bali bareng genks (max 5 orang) + uang saku Rp 500.000/ Orang + Pulsa XL 1 Juta/grup.
  • Pemenang 2: Pulsa 1 Juta/grup + Voucher Belanja 1 Juta / grup.
  • Pemenang 3: Pulsa 500.000 /grup + Voucher Belanja Rp. 500.000,- / grup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi yang ingin mengikuti lomba menulis, blog, foto, ataupun lainnya. silahkan follow @Ada_Lomba Silahkan bagi yang mempunyai akun google plus bisa melingkari atau menjadi member. Dan bagi yang ingin mengsharekan lombanya di blog ini silahkan inbox ke adalomba28@gmail.com