Selamat Membaca Sobat !

Cari Blog Ini

Apakah Blog ini Sudah Menarik?

Minggu, Juli 28, 2013

Lomba Membuat Logo


Yang menang buat logo dalam kompetisi ini akan dapat hadiah 25 juta. Lumayan kan buat makan2 :D

Lombanya adalah membuat logo untuk museum naskah proklamasi; logo yang dibuat harus mengandung nilai-nilai dari proses perumusan naskah proklamasi, seperti Kemerdekaan, persatuan, dan Prinsip demokrasi dan musyawarah. Juga harus mengandung tiga pilar permuseuman yaitu Mencerdaskan kehidupan bangsa; Membentuk karakter dan kepribadian bangsa; dan Ketahanan nasional dan wawasan nusantara .

Aspek lainnya, logo harus menarik, inovatif dan mudah diingat, dan sebisa mungkin menggelorakan semangat nasionalisme

Mau ikutan?

informasi lomba: kompetisi membuat logo museum perumusan naskah proklamasi

waktu terakhir untuk ikut: 30 September 2013

yang menang akan dapat: Juara pertama Rp. 25.000.000,-
Juara kedua Rp. 15.000.000,-
Juara ketiga Rp. 10.000.000,-
*pajak hadiah ditanggung pemenang*

waktu pengumuman pemenang: 10 Oktober 2013 di Museum Perumusan Naskah Proklamasi atau melalui website www.munasprok.com dan www.kemdiknas.go.id

syarat serta ketentuannya: Terbuka untuk umum, WNI, Perorangan

boleh mengirimkan 3 logo yang berbeda.
lomba ini gratis, tidak dipungut biaya

Pemenang bersedia menandatangani surat pernyataan penyerahan logo dan penggunaannya pada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI sebagai pemilik hak cipta atas karya tersebut.

Lambang/Logo dipresentasikan dalam bentuk hard copy dan soft copy dalam versi warna, hitam putih dan dalam citra dua dimensi. Logo dicetak pada kertas putih A4 80 gram ditempel pada karton (tidak boleh dilipat). Soft copy dikirim dalam bentuk CD.
Penjelasan makna lambang/logo diketik terpisah di kertas putih ukuran A4.

pengen ikut: Logo dapat dikirimkan langsung atau melalui email museum : munasprok@yahoo.com dengan batas maksimum file 25 MB
pengiriman melalui pos ke panitia lomba dengan alamat Museum Perumusan Naskah Proklamasi Jalan Imam Bonjol No. 1 Jakarta Pusat Kode pos 10310.
Design dan penjelasan dimasukkan dalam amplop tertutup dengan tulisan Sayembara Logo.

Lampirkan identitas diri (nama lengkap, pekerjaan, alamat rumah, alamat kantor, nomor telepon/HP serta foto copy KTP atau kartu identitas lainnya).
Sertakan surat pernyataan di atas materai mengenai keaslian hasil karya. Buat sendiri format surat pernyataannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi yang ingin mengikuti lomba menulis, blog, foto, ataupun lainnya. silahkan follow @Ada_Lomba Silahkan bagi yang mempunyai akun google plus bisa melingkari atau menjadi member. Dan bagi yang ingin mengsharekan lombanya di blog ini silahkan inbox ke adalomba28@gmail.com