Selamat Membaca Sobat !

Cari Blog Ini

Apakah Blog ini Sudah Menarik?

Jumat, Juli 26, 2013

Lomba Artikel #RamadhanFest


SYARAT & KETENTUAN

  1. Artikel harus berupa karya orisinil penulis dengan minimal 350 kata yang menceritakan: "Ramadhan bersama Lazada.co.id (Tips mudik, Tips belanja Ramdhan bersama Lazada.co.id, Tips kesehatan ramadhan, ngabuburit dll )"
  2. Platform blog bebas (Blogspot, Wordpress, Weebly, Domain)
  3. Blog tidak mengandung unsur SARA, black campaign (negative review), pornografi, barang warez (bajakan)
  4. Tempatkan artikel yang di lombakan di kategori blog yang paling terkait (Jika anda menulis tentang laptop maka di masukkan ke kategori laptop/elektronik atau kategori lain yang paling dekat).
  5. Sharing artikel di social media Facebook, Twitter dan Google+ (wajib) dengan menggunakan hashtag #RamadhanFest dan mention akun Lazada @LazadaID
  6. Lazada akan memberikan hadiah kepada peserta dengan tulisan paling menarik dan sharing terpopuler di social media.
  7. Periode kompetisi 5 Juli 2013 - 7 Agustus 2013 Pemenang akan diumumkan setelah Lebaran. Keputusan Juri mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat Peraturan bisa berubah sewaktu waktu.
  8. Untuk input artikel silahkan klik ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi yang ingin mengikuti lomba menulis, blog, foto, ataupun lainnya. silahkan follow @Ada_Lomba Silahkan bagi yang mempunyai akun google plus bisa melingkari atau menjadi member. Dan bagi yang ingin mengsharekan lombanya di blog ini silahkan inbox ke adalomba28@gmail.com